Friday, October 1, 2010

still looking for the actual essence of SCORING

SCORING.. kata ini udah terngiang di kuping gw (juga temen2 sejurusan gw lainnya) sejak semester 3.. kami menggunakan scoring ini sebagai suatu tahapan/proses untuk mencapai form final dalam desain kami.. NAMUN.. sebenernya sampe sekarang (semester 5) gw masi belom ngerti bener hakekat dari si scoring ini sendiri.. kadang2 scoring yang gw bikin dianggap sesuai (sama fasilitator / dosen) tapi kadang2 juga nggak.. ini berarti gw belom bener-bener ngerti tentang si scoring ini.. 

Anyway,, gw mau nge-share beberapa hasil scoring terakhir gw,, tapi yang ini lebih seru soalnya abis bikin maket scoring dilanjutin sama tracing pake photoshop.. let's see and feel free to leave any comments :))





















No comments:

Post a Comment

thanks for visiting my blog ♥
so glad to read your lovely comments..

follow me on twitter & instagram: @veraaraminta